BantaengFigurKesehatanNewsTrending News

Irmah Basir, Nahkoda Baru PDGI Cabang Bantaeng

Bantaeng, Bonthaina – Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Bantaeng periode 2017-2020 berharap pengurus baru PDGI periode 2022-2025 mampu membawa PDGI ke arah yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua PDGI Cabang Bantaeng periode 2017-2020, drg. Moh. Shalahuddin, M.Kes dalam laporan pertanggungjawabannya pada Muscab PDGI Bantaeng di Aula Hotel Seruni, Rabu (24/8/2022).

“Selama kepengurusan ini kami sering menemui kerikil, terlebih lagi saat memasuki masa pandemi Covid-19, tapi rasa persaudaraan selalu menyemangati kami untuk melangkah hingga sampai pada Muscab ini sebagai penanda bagi kita bahwa pengurusan ini akan berakhir,” kata Salahuddin.

Kita semua tentu menaruh harapan yang besar, pengurus baru adalah energi baru dalam membawa kemaslahatan bagi organisasi kedepannya.

“Terima kasih atas supportnya selama ini, selanjutnya mari kita bersama-sama membangun kolaborasi untuk membantu pengurus baru yang terpilih hari ini. Semoga diberi kelancaran,” katanya.

PDGI Cabang Bantaeng menggelar Muscab ke-4 untuk masa bakti 2022-2025. Muscab berjalan lancar dan diwarnai dengan suasana keakraban dan kekompakan.

Setelah melalui beberapa tahapan musyawarah dan mufakat, terdapat 2 calon ketua yakni, drg. Irmah Basir, Sp. Perio., dan drg. Asfar Juniady Berdasarkan hal tersebut presidum Muscab melangsungkan pemilihan ketua secara demokratis.

Dari hasil perolehan suara drg. Irmah Basir unggul 2 suara dari drg. Asfar Juniady. Dimana drg. Irmah Basir, Sp. Perio, memperoleh 13 suara, sementara drg. Asfar Juniady memperoleh 11 suara sehingga drg. Irmah Basir ditetapkan sebagai Ketua PDGI Cabang Bantaeng masa bakti sampai tahun 2025.

Dalam sambutannya drg. Irmah Basir menyampaikan rasa terima kasih sekaligus memohon dukungan kepada seluruh anggota PDGI Cabang Bantaeng.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberi kepada saya untuk menahkodai PDGI dalam 3 tahun kedepan. Perlu saya sampaikan bahwa amanah ini mustahil bisa saya emban tanpa dukungan dari teman-teman sejawat,” tutur Irmah Basir.

Ahmad Ismail

Fotografer-Videografer/Jurnalis Lepas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *