BantaengNews

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng Salurkan Bantuan Pangan

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti, didampingi Kepala Dinas Sosial, Abdi Sam menyalurkan Bantuan Pangan Beras sebanyak 406 karung di dua Desa yang berada di Kecamatan Sinoa. Penyerahan dilakukan secara simbolis di Aula Kantor Desa Bonto Tiro, Jumat (9/6/2023).

Pada kesempatan itu, Ketua TP. PKK Bantaeng mengatakan bahwa “Penyerahan bantuan ini merupakan bukti nyata bahwa seorang Ilham Azikin sangat peduli akan masyarakatnya, selalu memprioritaskan kesejahteraan masyarakat Bantaeng agar Kab. Bantaeng senantiasa baik-baik saja”, tuturnya.

Sementara itu Kepala Desa Bonto Tiro, mengatakan, Kabupaten Bantaeng yang dipimpin Ibu PKK begitu luar biasa. Semua jenis bantuan ada di Kabupaten Bantaeng. Pemerintah sangatlah perhatian kepada masyarakat.

“Karena perhatian pemerintah Kabupaten, semua jenis bantuan ada di Bantaeng, ini karena pemerintah memperhatikan masyarakatnya. Saya mengajak masyarakat, mari bersama-sama kita melanjutkan hal-hal baik di Kabupaten Bantaeng, ” ungkapnya.

Selanjutnya di Desa Majannang, sebanyak 296 KPM menerima bantuan beras. Kepala Desa Majannang juga mengatakan bahwa masyarakat patut bersyukur dengan berbagai macam bantuan yang terwujud berkat kerja-kerja pemerintah kabupaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *